Perumahan Syariah Hasanah City Bandung

Hasanah City Bandung merupakan _hunian Syariah_yang sangat terjangkau dengan skema pembayaran yang bebas RIBA dengan menggunakan akad yang sesuai syariah.


Konsep kawasannya sendiri merupakan konsep kawasan Islami yang tentunya mengedepankan tuntunan Alqur'an dan Sunnah. Penamaan Hasanah City sendiri berasal dari kata "Hasanah" yang berarti "kebaikan" dan "City" yang berarti "kota". Diharapkan Hasanah City ini menjadi Kota yang penuh dengan kebaikan. Dimana menghidupkan tuntunan Alqur'an dan Sunnah dalam keseharian penghuni di dalamnya. Dan pastinya didapatkan dengan cara halal dan berkah. Sehingga ungkapan "Rumahku Surgaku" bukan hanya ungkapan hampa tanpa makna. Oleh karena itulah Hasanah City mengusung tagline "The Art of Islamic Living".

Penamaan Cluster yang menjadi bagian dari kawasan Hasanah City juga diambil dari nama Surat-surat yang terkandung dalam Al qur’an. Diharapkan Hasanah City dan juga tentunya para penghuni di dalamnya selalu mengingat kebesaran Allah swt dan teladan Rasulullah saw serta dapat berkontribusi terhadap kebangkitan kejayaan Islam di masa yang akan datang.

HASANAH CITY BANDUNG PERSEMBAHAN ISLAMI UNTUK KELUARGA TERCINTA Fasilitas yg tersedia di proyek ini
- Terdapat Sekolah Islam / Pesantren Dengan adanya sekolah Islam yang dekat dengan lingkungan Perumahan, maka akan lebih mudah mengontrol kegiatan sehari-hari putra putri tercinta, juga akan lebih menghemat biaya sehari-hari
 - Terdapat Rumah Sehat sesuai sunnah rasulullah saw
- Masjid sebagai pusat Aktifitas Lingkungan Islami yang sesuai sunnah rasul dalam kegiatan sehari-harinya diharapkan dapat ditumbuhkan Untuk Keluarga Tercinta
 - Rumah Dengan Teknologi Tahan Gempa, yang berlisensi menjadikan keuntungan nilai investasi tersendiri
 - Jogginh Track Sebagai sarana olah Raga.






Nah, ini bocoran aja ya ibu/bapak, disana akan dibuat kawasan yang bernuansakan Islami, baik dari segi bangunanna sampai dari aktifitas sosialnya.

Insya allah dalam Hasanah City Bandungakan bapak/ibu dapat memilik beberapa unit dibawah ini :
• Rumah
Type 30/60
Type 45/90
 • Tanah Kavling
Type 60
Type 90
• Kios
Type 20/20




 Lokasi :

Pin Map
Klik Lokasi

Video Lokasi
Video Lokasi


Ayo Daftar Tunggu Apa Lagi!!
SEGERA KLIK LINK INI:
http://bit.ly/FormPeminatanPropertySyariah


Info lebih lanjut :

'Lukito Luhur Waskito'
[Consultant Marketing Properti Syariah]
WA/CALL 0856 5907 2560
Chat langsung klik
Klik Chat Langsung WA





Tidak ada komentar: